SANTET KI SAMBER NYOWO

Santet Banaspati ini adalah santet yang dapat dipergunakan untuk membunuh lawan, misalnya seorang yang mengganggu rumah tangga atau jalan kesuksesan kita. Santet ini bersifat langsung mematikan target dengan perantara Banaspati dan Kemamang yang dikenal masyarakat luas sebagai sosok gaib yang mengerikan dan bersifat mematikan lawan, dan siapapun yang berhadapan dengan Banaspati atau Kemamang bisa dipastikan akan menjumpai ajalnya dengan mengenaskan disertai dengan kerusakan fisik.

Santet ini merupakan ilmu kuno yang jarang dipakai, kecuali untuk mempertahankan harga diri dan kehormatan seseorang. Misalnya, mempertahankan keutuhan rumah tangga yang diganggu orang lain. Maka berhati-hatilah dengan santet jenis ini, sebab Banaspati dan Kemamang sanggup menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sukses.

Menerima jasa santet garansi mati…!!

Hub : 085315206234

Konsul Via email di : kisamber.nyowo@yahoo.com

Mohon maaf…,tidak menerima SMS, hanya buat yang serius saja..!!

NB :

Untuk  jarak jauh, mahar di transper lewat rekening bank, rekening dapat di tanyakan langsung dengan menghubungi hp atau email  Ki samber nyowo..!!!

17 Tanggapan to “SANTET KI SAMBER NYOWO”

  1. Saya sekeluarga besar di banyuwangi mengucapkan ribuan terima ksih kepada ki samber nyowo,walau saya tahu membunuh itu dosa,tapi sekarang saya merasa puas,dendam kesumat kami sekeluarga sudah terbalas..!! musuh bebuyutan yg selama puluhan tahun sudah membuat kami sekeluarga menderita akhirnya mampus,tadi pagi saya menerima kbr bahwa yg bersangkutan mati mendadak ki,sumpah aki…saya merasa puas sekali dng kerja aki,bonus yg saya janjikan akan segera saya krm.tks banyak mbah

  2. Terima kasih ki samber..aki memang dukun santet no wahid,tidak sampai seminggu sejak foto saya kasih ke aki..saya menerima berita,musuh saya tersebut sudah mampus..saya sangat bahagiah sekali rasanya aki,walau itu dosa besar,tapi dosa manusia laknat tsb lebih besar,dia sudah menerima bunga dari apa yg dia perbuat terhadap saya,janji akan saya tepati,sisa mahar segera saya kirim,salam hormat.

  3. Rina tansil Berkata

    Puas rasanya hati saya aki,hampir 20 tahun saya menderita akibat perbuatan laknat tersebut,sudah puluhan dukun santet saya temui untuk minta bantuan menyantet,tapi semua hasilnya nihil,bukanya laknat tesebut mati malah uang saya sudah ratusan juta melayang,melalui info dari seorang teman,saya menemukan situs ki samber ini,meski pada awalnya saya sudah patah arang & sudah tidak mempercayai dukun lagi,tapi dengan kemantapan hati ahirnya saya minta bantuan kepada aki,luar biasa sekali…sungguh di luar akal sehat,tidak sampai 2 minggu sejak saya penuhi semua persyaratan & kirim foto laknat tsb,saya mendapat kabar bahwa laknat tersebut mati mendadak,kata orang dekatnya pada malam itu si laknat ini teriak-terik seperti orang kesurupan,mata melotot,jatuh pingsan & mati,saya tahu ini adalah perbuatan dosa besar,tapi biarlah ini manjadi urusan saya dengan tuhan,saya sangat bersyukur bisa kenal dengan aki,seumur hidup saya tidak akan melupakan budi baik aki.

  4. Terima kasih banyak ki samber,urusan dosa denga tuhan biarlah saya yang bertanggung jawab,yang penting hati saya puas sekali setelah mendengar kabar mantan suami saya tsb mampus,kata tetangga sebelah rumahnya bangsat itu mati setelah menderita muntah darah selama 1 minggu, saya sangat kagum dengan hasil kerja aki,sesuai waktu yg di janjikan bangsat tsn memang benar-benar mampus mbah.saya akan tambah bonus buat ki samber.salam hormat dari juwita

  5. saya mau mengabarkan kepada ki samber bahwa musuh besar saya sudah mampus…!!! berita yg saya dapat dari koran, katanya dia mati bunuh diri terjun bebas dari apartemennya lantai 25…,luar biasa santet aki…,saya sebenarnya orang yg paling tidak percaya dengan yang beginian..,tapi setelah melihat buktinya…,sumpah…., mau tidak mau saya harus percaya, kerja yang bagus aki, saya akan tambah bonus buat aki, salam hormat dari peter dijakarta

  6. dimareng Berkata

    Salam ki samber
    Saya serius ingin me-lewatkan musuh saya, mohon info ke nomor HP yg aktif agar dapat saya hub mbah, mohon untuk dapat dibantu. Tekad saya sudah persegi (tdak bulat lagi) demikian salam DM

  7. dewi sinta Berkata

    aki tolong saya berapa pun biaya dn rintanganya saya sanggup dan siap asal kan saya bisa membalaskan demdam pada orang yg menhancurkan rumah tangga saya selama ini saya mohon aki skrng saya ada di saudi dn perpuan yg mnhancurkn rumah tangga saya pu ad di saudi

  8. Saya lagi pusing.. Kekasih saya di rampas seorang janda 54 tahun.. Kekasih saya tinggalin saya tanpa kasihan.. Tolong ki. Saya butuhkan bantuan.. Saya mahu nomor telfon ki.. Saya mahu jumpa aki..

  9. boleh saya tanya ki samber tentang kematian suyanto bin sumiran di magelang dusun plaosan kaki gunung merbabu, mati persis serangan santet banaspati ,siapa plakunya,apa motifnya, siapa yg nyuruh matiin, bayar brapa mereka.

  10. ki samber saya sekarang sangat ketakutan dengan ancaman pembunuhan oleh musuh saya. hingga saya nggak berani bepergian jauh. untuk kasusnya nanti saya ceritakan pada mbah.

  11. richo silaen Berkata

    bantu saya ki samber…istri saya sangat sadis,sdh berusaha membunuh saya dg berbagai cara dan ingin menghancurkan karir saya jga..dimana saya bsa menemui mbah utk berbicara secara lengkap…sdh 4 tahun ini masalah saya tdk kunjung selesai mbah…

  12. Saya deny di madura, dengan ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada aki, melalui jasa seorang teman yg sudah berhasil aki bantu, akhirnya saya bisa kenal aki, saya sangat kagum dengan kesaktian aki, tidak menunggu lama musuh yg selama ini sudah menyakiti saya selama puluhan tahun akhirnya mampus, kemarin saya mendengar kabar bahwa dia sudah mati, untuk memastikannya,saya pun datang kerumah beliau, dan benar saja,dilorong rumahnya berkibar bendera hijau tanda berkabung, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.saya sangat puas dengan kerja aki.

  13. Darsono Berkata

    tks banyak ki samber, saya sangat puas dengan kerja aki, tidak percuma di juluki si raja santet, tidak sampai 3 hari orang yg aki santet memang benar benar mampus, sakit hati saya sudah terbayar lunas beserta bunganya,situs ini memang menjual bukti bukan janji, saya sendiri sudah membuktikannya.

  14. herman debu Berkata

    Saya baru tahu kalau tempat yang baru saja saya bangun rumah berada dalam kawasan yang sangat rawan terhadap pencurian. Hal itu baru saya ketahui pada saat proses pembangunan rumah saya. Bahan material bangunan yang ada disitu sering hilang dicuri orang, bahkan besi bangunan pun ikut mereka sikat. Tak mau keadaan ini berlangsung terus menerus kemudian saya meminta bantuan aki karena dulu saya sudah pernah beberapa kali konsultasi dengan aki untuk masalah yang berbeda dan Alhamdulillah selalu mendapat solusinya.
    Untuk masalah yang saya alami saat ini aki menganjurkan saya menggunakan Siker Pagar Gaib. dan aki memberikan saya Tebu wulung siker pulut. Setelah Siker Pagar Gaib saya pasang. Alhamdulillah Tidak ada lagi barang-barang bangunan rumah saya yang hilang. Terima Kasih aki.

  15. Sadikin Berkata

    Saya adalah seorang PNS di salah satu instansi pemerintah, Suatu saat saya ditunjuk pimpinan untuk mewakili kantor menjadi bagian dari tim yang akan diuji oleh salah satu kementerian untuk meloloskan kantor kami menjadi Badan Layanan Umum.
    Ujian dilakukan di kantor kementerian di Jakarta. Agar bisa menghadapi ujian yang konon sangat sulit, tim kami yang berjumlah sebelas orang berangkat sehari lebih awal dari jadwal ujian, dengan harapan bisa beristirahat dan “belajar” lagi.
    Saat menjelang magrib kami menemukan pada dokumen kami satu persatu salah cetak, salah hitung, dan berbagai kesalahan yang akan diuji itu semakin banyak. Anggota tim menjadi panik, termasuk pimpinan yang ikut hadir. Namun saat itu saya sangat yakin bahwa kami pasti berhasil melewati ujian tersebut, karena niat kami baik, pasti berhasil. Apalagi saat itu diam-diam saya sudah mempersiapkan minyak gendham yang saya dapat dari aki. Saya sempat sampaikan kepada pimpinan agar tenang dan tetap berdoa saja.
    Sampai jam 01.45 WIB ketika sebagian besar anggota tim berupaya melakukan revisi, saya justru tidur dengan nyenyaknya. Pagi hari jam 05.00 semua rombongan sudah dibangunkan agar mempersiapkan diri. Saya bangun dengan badan yang sangat segar karena tidurnya cukup, dan pagi itu saya sempat berolah raga jalan kaki keliling hotel. Dan saya selalu meyakinkan pada pimpinan bahwa kita pasti bisa berhasil. Dan pimpinan kami memang hebat, beliau memberi pengarahan agar kita tetap yakin dan tenang, meski beliau sendiri juga deg-deg-an.
    Pada saat kami sudah berhadapan dengan tim penguji, minyak gendham itu saya saya oleskan pada telapak tangan kemudian saya pakai berjabat tangan dengan tim semua penguji tanpa terkecuali, termasuk penguji yang konon terkenal paling “garang”, paling pintar dan pertanyaannya selalu mematikan.
    Tepat jam 09.00 WIB sidang ujian dimulai. Pimpinan sidang memberi kesempatan kepada tim penguji yang terdiri dari 11 orang untuk memberi pertanyaan.
    Dan apa yang kemudian terjadi? Ujian yang dijadwalkan berlangsung dua jam itu hanya berjalan kurang dari 45 menit dan tanpa pertanyaan satupun. Termasuk penguji yang katanya paling killer itu tidak memberikan pertanyaan, tetapi hanya memberi saran dan masukan. Luar Biasa!!
    Mereka mengatakan bahwa materi kami sudah sangat sempurna. Mereka sangat terkesan, bahkan pada hasil akhir kami dinyatakan LULUS. Dan yang lebih membanggakan, kami dinyatakan lulus dan terbaik se-Indonesia! Padahal, asal tahu saja dari enam dokumen yang dipersiapkan itu ada lima dokumen yang tanggal lahir kantor kami tidak sama! Belum lagi perhitungan neraca yang ada di dalamnya, dan tentu masih banyak lagi kesalahan yang lain.
    Menurut penguji, setelah kami dinyatakan lulus wajib memberi komentar, dikatakan bahwa dokumen kami sangat teliti dan tidak pantas penguji memberi pertanyaan, tetapi hanya sebatas masukan dan saran saja.
    Luar biasa. Ini anugerah Tuhan yang juga bantuan aki melalui minyak gendhamnya membuat kantor kami langsung lulus. Para penguji terpesona dangan apa yang kami sampaikan dan setelah ujian, banyak sekali pimpinan instansi dari berbagai provinsi mendatangi kantor kami untuk melakukan studi banding. Semua kami sampaikan dan kami berikan agar mereka juga bisa segera mengikuti sukses kami. Namun satu hal yang belum kami sampaikan yaitu : Penggunaan minyak gendham di balik suksesnya ujian tersebut. Matur nuwun Gusti, dan matur nuwun aki

  16. Singkat saja cerita saya. ini merupakan proses pertemuan saya dengan ki samber. Awalnya ketika saya tersangkut dengan masalah hukum. waktu itu saya dituduh melakukan pembakaran terhadap lahan tebu milik beberapa warga padahal itu bukan dari kesalahan saya. pagi itu memang saya membakar sisa daun tebu kering di sawah milik saya sendiri namun sebelum saya tinggalkan sudah saya pastikan bahwa api bekas pembakaran itu sudah benar-benar padam. waktu saya membakar sampah itu pukul 06.00 pagi.Lha anehnya jam 1 siang saya dikabari bahwa telah terjadi kebakaran lahan tebu dan katanya hal itu disebabkan oleh sisa pembakaran sampah yang saya lakukan. secara logika kalau memang kebakaran itu terjadi karena api sisa pembakaran yang saya lakukan, maka Hal itu tidak akan butuh waktu lama, dalam hitungan menit pasti sudah terjadi kebakaran tidak membutuhkan selang waktu 7 jam.Dan masalah itu sampai dalam proses peradilan, saya bingung dan takut menghadapi masalah ini. karena saya hanyalah orang biasa yang tidak mempunyai pengalaman dan pengetahuan masalah peradilan. atas saran dari keluarga saya mencari solusi spiritual agar masalah saya selesai dan mendapat jalan keluar yang terbaik. karena disini saya merasa di dzolimi. kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan website aki dan bertemu dengan aki. dari situ saya mengambil layanan Solusi Masalah Hukum.
    Kemudian aki bersedia mendampingi saya dalam proses peradilan. pada saat proses peradilan berlangsung, Hal-hal aneh banyak yang tiba-tiba terjadi. saksi dari pihak penuntut dalam Hal ini salah satu orang yang lahan tebunya terbakar bukannya memberikan keterangan yang memberatkan saya Malah memberikan keterangan yang justru sangat membantu saya. Dan akhirnya saya terbebas dari tuntutan karena dalam peradilan memutuskan saya tidak bersalah. karena saya percaya Allah memberikan jalan kepada hambanya yang benar dan pertolongan Allah lewat perantara aki. Terima kasih

  17. Terima kasih banyak,saya sdh membuktikan kehebatan mbah,sebelumnya saya sudah menghubungi lebih dari 50 dukun santet,semua bohong & hanya besar mulut,tapi ditangan Ki samber baru saya benar benar percaya bahwa dijaman yg serba canggih ini ilmu santet itu benar benar ada,tidak sampai 3 hari sejak mbah bantu, musuh besar saya benar benar mati ketabrak,salut buat aki

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya.

